Rabu, 17 Desember 2014

Kunci Sukses Kembangkan Bisnis Fesyen Online


Kunci Sukses Kembangkan Bisnis Fesyen Online

Bisnis online semakin berkembang luas. Hal ini menjadi sebuah peluang untuk mengais pundi - pundi rupiah dengan mendirikan online shop.

Melihat perkembangan dunia online sangat pesat dan banyak orang yang melakukan aktivitas lewat internet, Menurut Fedrik Tomassen, managing director ZALORA, ini adalah salah satu peluang yang dilihat oleh pihaknya untuk mengembangkan usaha online khususnya lewat industri fesyen.

"Banyak orang menggunakan media online. Teknologi semakin canggih dan kami lihat banyak orang yang sangat melek media, seperti membuka sosial media, google dan lain- lain," papar Fedrik Tomassen, saat ditemui di Munchies, Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa (09/12).

Untuk memuaskan pelanggannya, Fedrik tidak canggung berbagi tips dan kunci sukses. Dia bersama timnya selalu mengutamakan kepuasan custumer saat berbelanja.

"Kami selalu mengedepankan pelanggan. Misalnya, pengantaran barang setelah berbelanja lewat online ataupun toko offline yang kami punya. Jika tidak puas dengan barang pesanan, Anda bisa mengembalikan barang tersebut dan menukarkan dengan barang lain. Sangat simple prosesenya," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar